It's Work.! Menghilangkan Kutil Dengan Secara Sederhana

Sebagian orang pasti ada yang mengalami penyakit kulit yang satu ini. Risih banget rasanya jika kutil tumbuh pada jari tangan atau telapak kaki kita. Dulu waktu jaman saya kuliah, pernah kena penyakit kulit yang satu ini pada jari tangan sebelah kanan saya.

Malu banget kalau dilihatin temen pas lagi nulis di kampus. Mereka pikir itu cincin tunangan. Sakit banget rasanya hati ini setiap hari mereka olok-olok dan bilang kalau saya udah tunangan. Padahal mereka tau kalau yang di jari saya itu kutil. LoL

Seperti inilah kira-kira kutil pada jari tangan saya.. Bedanya, kutil saya waktu itu posisinya ada pada jari manis..

cara ampuh menghilangkan kutil

Untuk penyebab kenapa kutil bisa timbul?? Kamu search sendiri aja deh di google. hehe..

Nah, waktu itu saya menghilangkan kutil ini dengan cara yang tidak disengaja dan belum saya sadari waktu itu. Karena pada waktu jaman saya kuliah, saya adalah anak kos.. Jadi setiap 2 hari sekali saya pasti nyuci baju.

Lambat laun "cincin tunangan" saya ini gampang di copot dan akhirnya lepas dan meninggalkan lubang luka pada jari saya. Beberapa hari kemudian saya baru sadar, kenapa kutil yang sebelumnya saya usahakan hilang ini bisa lepas dengan mudah. Padahal sebelumnya sering saya potong pakai gunting kuku sampai berdarah-darah dan juga dikasih obat kutil seperti Callusol juga kurang mempang buat saya.

Kesimpulan sementara yang saya ambil waktu itu adalah kutil saya bisa lepas karena rendaman air deterjen.

Beberapa tahun kemudian saya mengalami kutil pada telapak kaki saya. Gak tanggung-tanggung, jumlahnya ada 5 kutil pada telapak kaki sebelah kiri. Luar biasa..

Dari pengalaman saya yang pertama saya coba pada kutil telapak kaki saya ini. Gak bro.. Saya menghilangkannya bukan dengan cara nyuci baju bro.

Jadi saya siapin air panas satu ember, kemudian saya beri deterjen secukupnya. Kira-kira 3 sendok makan. Aduk-aduk, kemudian kaki yang berkutil tadi saya rendam pakai air deterjen tadi selama 30 menit. Rutin saya lakukan selama 2-3 hari pada waktu sore dan sebelum saya tidur. Alhamdulillah kutil di telapak kaki saya hilang. 😁

Cara saya ini juga udah saya anjurkan ke teman saya dan hasilnya mantab.! Alasan kenapa kok bisa kutil bisa lenyap pakai deterjen? Ya saya juga gak tau untuk secara teknis/ilmiah nya. LoL

Bagi saya yang penting itu manjur banget buat hilangin kutil. Kalau kamu sekarang ini pumya kutil yang sulit dihilangkan, gak ada salahnya deh kamu coba. Insha'Allah hilang..
It's Work.! Menghilangkan Kutil Dengan Secara Sederhana It's Work.! Menghilangkan Kutil Dengan Secara Sederhana Reviewed by MalesMikir on September 26, 2017 Rating: 5

No comments

Berkomentarlah dengan bijak pada postingan ini. Yang posting link akan saya hapus. :D

Contact Form